Bisnis Online Paling Terpercaya Saat Ini

Sabtu, 17 Januari 2009

Inter Ditolak Rocchi


Penyerang Lazio itu meyakinkan fans Biancocelesti, ia tak akan pindah ke Inter bulan ini, setelah beredar kabar kemungkinannya menggantikan striker Brasil Adriano.Rocchi berkutat dengan masalah cedera musim ini, dan posisinya sendiri terancam dengan penampilan maksimal dari striker anyar asal Argentina Mauro Zarate."Itu tentu membanggakan dihubungkan dengan Inter dan menyenangkan dihargai oleh tim sepenting itu," kata Rocchi kepada Tuttosport.Kapten Lazio itu menambahkan, "Namun, saya terikat dengan Lazio. Saya adalah kapten dan saya selalu mengatakan karir saya adalah di Roma. Bagaimana jika mereka secara resmi menawar? Saya tak memikirkan hal itu sekarang."Pelatih Delio Rossi pun menegaskan Rocchi adalah pemain penting bagi timnya, tapi mengakui kemungkinan untuk mempertimbangkan tawaran Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar